cara mengobati maag ala sehat

Sabtu, 03 Desember 2011

IBU


IBU
Ibu maafkanlah atas segala dosa, khilaf dan salah ku
Aku tidak pernah mendengar nasehatmu, aku terlalu asyik dengan urusanku sendiri
Ibu hanya engkaulah yang membuat hatiku tenang,,,,,, melihat senyummu bagaikan melihat surgamu
Ibu,,,,,, berdosanya aku karena tak pernah mendengarkan nasehatmu. Alangkah kejamnya diriku ini Ibuu
Kau menyayangiku tanpa pamrih
Kau merawatku penuh kasih
Kau curahkan seluruh hidupmu hanya untukkuuuu
Kau selalu sabar dalam menghadapiku, kau tak kenal lelah dalam membimbingku
Kau merupakan sumber semangat hidupku, karena Engkaulah  aku bisa bertahan seperti ini
Suatu hari nanti aku akan memberikan kebahagiaan untukmu
Layaknya kau memberikan seluruh hidupmu untukku
Kini saatnya bagiku untuk membalas itu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar