cara mengobati maag ala sehat

Jumat, 13 Januari 2012

anak angkat di masa kini


Anak Angkat di Masa Kini
Keluarga merupakan masyarakat kecil yang dimana terdapat Ayah, Ibu dan Anak. Namun, tidak semua keluarga mempunyai anak. Dalam suatu perkawinan jika tidak terdapat anak, rasanya perkawinan itu hambar bagaikan masakan kurang garam. Bahkan menurut sebagian orang jika pernikahan itu tidak ada anak, maka pernikahan itu belum sempurna. Karena, salah satu tujuan menikah adalah memperoleh keturunan. Dan tidak heran banyak sekali Perselingkuhan, Poligami, dan Perceraian. Dikarenakan dalam pernikahannya itu tidak ada keturunan.
Padahal terjadi perceraian, poligami dan perselingkuhan bukanlah disebabkan tidak adanya keturunan. Disini terlihat bahwa salah satu factor retaknya rumah tangga dikarenakan tidak adanya keturunan dan ini juga dijadikan alasan oleh kaum Adam.  
Ketika kita mendengar kata anak angkat, pasti terbesit dalam pikiran kita bahwa anak itu bukan anak kandung atau anak yang bukan di lahirkan dari ibu angkatnya tersebut. Kata anak angkat mempunyai banyak Nama, ada yang menyebut Anak Asuh, dan Anak Adopsi.
Biasanya orang yang mengangkat anak, umumnya mereka tidak mempunyai anak. Dengan mengangkat anak mereka seperti mempunyai anak sendiri, walaupun bukan anak kandung dan tidak menutup kemungkinan pula dengan mengangkat anak, mereka berharap mempunyai anak sendiri. Mengangkat anak juga salah satu untuk memancing agar orang yang belum mempunyai anak bisa punya anak. Hendaknya dalam mengangkat anak orang tua angkat harus merawat anak angkatnya dengan baik, Menyayangi, Mengasihi, dan Memelihara layaknya anak sendiri serta memenuhi semua kebutuhannya, jangan sampai kebutuhannya tidak terpenuhi dengan baik dan benar. Jangan sia-sia kan anak angkat, karena andalah mereka ada di rumah anda keinginan andalah yang membawa mereka datang dalam kehidupan anda.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar