cara mengobati maag ala sehat

Rabu, 02 November 2011

kebingungan dalam memilih


Kebingungan dalam memilih
Ketika ku sedang berjalan seorang diri, aku merasakan ketakutan yang amat sangat  takut. Apalagi ketika  waktu malam datang, karena aku takut kalau aku terpejam nanti aku tidak bisa merasakan indahnya malam hari. Dimana ada bintang- bintang yang berkelipan di angkasa raya serta indahnya bulan yang menyinari bumi dengan begitu indahnya.  
kehidupan ini begitu susah di mengerti oleh akal sehat, akal dan hati selalu bertentangan dan tidak sejalan. Kata akal A tetapi kata hati B dan terkadang apa  yang kita inginkan tidak sama dengan apa yang kita harapkan. Hidup adalah sebuah pilihan dimana kita harus memilihnya dan terkadang setelah aku memilih pilihan aku sendiri. Ternyata pilihan aku tidak sejalan dengan apa yang aku inginkan dan harapkan.
Dan tidak menutup kemungkinan aku putus-asa atau bisa di bilang dilema dalam memilih. Pilihan itu terkadang menurut kita baik buat diri kita ternyata realitasnya tidak seperti itu. Banyak sekali orang – orang terjebak dalam pilihannya sendiri.
Pilihan itu sangat beragam macamnya dimulai dari hal yang terkecil sampai yang terbesar, hidup juga bisa di bilang pilihan. Karena apa ??? karena hidup memang sebuah pilihan dan tantangan. contohnya orang hidup harus bisa memilih dan megambil resiko. Kalau dia mau bertahan hidup maka dia harus mempertahankan hidup nya dan terus berusaha agar semua kebutuhannya terpenuhi. Tetapi, ada juga orang yang sudah berusaha dengan sungguh-sungguh dan mati- matian tetapi kebutuhannya tidak terpenuhi dengan baik.
Banyak sekali macam pilihan itu, sehingga orang berlomba- lomba untuk mengejar pilihannya  agar tercapai dan tidak menyesal denga pilihannya itu.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar